Kamis, 16 April 2015

Ujian UN Tingkat SMA/MA di sebrang Berjalan Sukses

 Sebrang-Seperti kito ketahui perhelatan akbar Ujian NAsional tingkat SMA/MA barusan selesai dilaksanakan di sekolah, tidak terkecuali sekolah yang berdomisili di Sebrang, yang mano disebrang ado beberapo sekolah yang melaksanakan UJian Nasional antara lain SMAN 7 Jambi, MAN Olak Kemang, MAS As'ad, MAS Nurul Iman, dan MAS Al Jauharen. 
Dari pantauan kami dilapangan Ujian Nasional berjalan dengan lancar, hanya pado hari terakhir ujian UN  agak terkendala pada saat ujian Bahasa inggris, yang mano biasonyo ujian nasioal bahasa inggris ado ujian listening biasonyo pake kases yang menggunokan pita, jadi semua sekolah sudah menyiapkan tape yang menggunakan kaset pita. tapi ado kenyataannyo ujian menggunokan kasec CD, sehingga membuat kelabakan pantia disekolah penyelenggara UN. 
akan tetapi semua masalah dapat di atasi pantia, sehingga Ujian Nasional Bahasa inggris dapat di ikuti siswa sampai dengan selesai. ketika diminta pendapat siswa yang mengikuti un, "Dairobi Siswa MA As'ad mengatakan sangat bersyukur UN sudah selesai dan beban kami jugo dakdo lagi". lebih lanjut dairobi mengatakan Alhamdulillah ujian biso sayo selesaikan, kareno sebelumnyo kami sudah mengikuti les (belajar tambahan) sehingga pada saat UN kami tidak ado masalah lagi, walaupun soalnyo ado jugo yang serit.
pada saat yang sama kami menghubungi kepada MAS As'ad, H. Abdul Qodir Jailany, S.Ag, Beliau mengatakan ujian UN di MAS As'ad di ikuti oleh 172 siswa, yang terbagi dalam Jurusan IPA dan IPS, lebih lanjut pak qodir mengatakan ujian di MAS As'ad di awasi oleh pengawas silang yaitu pengawas dari sekolah lain yang ada di kota Serbang seperti SMA 7, MAN olak kemang, MAS Nurul Iman, dan Al Jauharen. katanya lagi pengumuman kelulusanakan diumumkan pada tanggal 9 Mei 2015 disekolah masing-masing. (Sal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar